Dear Aku, 20 Tahun Kemudian

#Day7
#7DaysKF

Dear Aku, 20 tahun kemudian.

Hai, Ra! Apa kabar? Apa baik-baik saja?
Aneh sebenarnya ketika harus menuliskan surat ini untuk diri sendiri di masa depan. Terlebih, aku tak yakin harus memanggil dengan sebutan apa. Aku, kamu atau nama. Karena sebenarnya kita adalah orang yang sama.

Tenang saja, aku tak akan bertanya banyak. Aku tak akan mengajukan pertanyaan seberapa banyak anakmu, seberapa sukses dirimu sekarang, atau apa saja yang telah kau atau kita capai.

Aku juga tak akan bercerita banyak mengingatkanmu perihal masa kita sekarang. Apa yang telah kita lakukan di masa ini, hal-hal memalukan yang telah diperbuat atau hal yang kita kejar.

Aku cuma mau tanya satu hal dan ini serius! Jadi, perhatikan baik-baik!

Kau, masih manusia, kah? Maksudku, masih hidup?
#dijitak

:v
Dear Aku, 20 Tahun Kemudian Dear Aku, 20 Tahun Kemudian Reviewed by Aulia Maysarah on 07.39 Rating: 5

1 komentar:

  1. Di luar dugaan ya pertanyaannya 😂😂😂 awal2 paragrafnya udah meyakinkan padahal haha
    Btw review tulisan saya juga yaa :
    http://kairistory96.blogspot.co.id/2017/06/mirai-ni-iru-watashi-e-untuk-aku-di.html?m=1
    Makasiih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.