Tantangan Kampus Fiksi, Nih!

H1
#7DaysKF

Saat diminta untuk memperkenalkan diri lewat tantangan KF, entah kenapa yang terpikir bukannya menyebutkan nama atau alamat melainkan malah hal lain seperti kucingku ada berapa, yah? *eh!
Perkenalkan, saya Aulia Maysarah. Ada sebuah rahasia yang sebenarnya tak boleh saya beritahukan. Yaitu, sebenarnya saya adalah anggota Power Ranger! #plak!

Saya seorang ibu rumah tangga yang sebentar lagi bakal punya dedek bayi. Juga seorang yang doyan nyorat-nyoret kertas tapi kadang nggak paham apa yang dicoret. Abstrak.
Sekarang saya tinggal di Sumatera Selatan meski lahir dan besar di Jambi. Sesekali menulis sesuatu untuk dikirim ke koran nasional maupun daerah, walau hanya satu dua yang bisa tembus media.
Pernah bercita-cita jadi guru tapi saat benar-benar tercapai malah mengundurkan diri.

Sekian dan Terima Kasih. :v
Tantangan Kampus Fiksi, Nih! Tantangan Kampus Fiksi, Nih! Reviewed by Aulia Maysarah on 07.20 Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.